DESTINASI MENAKJUBKAN DI NUSA PENIDA

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Salah satu dari 3 pulau yang terkenal di Bali adalah Nusa Penida. Pulau yang satu ini sudah sering kali terdengar memiliki pemandangan laut yang indah. Kerap kali turis-turis yang berasal dari benua lain datang ke Nusa Penida hanya untuk menikmati pemandangan lautnya secara langsung. Berikut ini merupakan rekomendasi pantai-pantai yang menarik untuk kalian kunjungi ketika berada di Nusa Penida.

1. Kelingking Beach

Wah mendengarnya saja, sudah membuat penasaran dong bagaimana pemandangan di pantai ini. Pantai yang satu ini selalu menjadi list destinasi pantai yang wajib dikunjungi bagi para wisatawan. Pemandangan pantai yang terlihat cantik dari atas tebing beserta air laut yang terlihat berawarna biru dan jernih selalu membuat decak kagum semua penikmatnya. Untuk mencapai tepi pantai ini kita harus turun tebing yang cukup sobat, untuk itu bagi kalian yang ingin ke sini harap siapkan energi kalian ya!

2. Crystal Bay

Menjadi salah satu  pantai yang kerap masuk ke dalam bucket list para wisatawan asing, tentu tempat yang satu ini sangat tidak mengecewakan. Pantai ini memiliki air laut yang sangat bening seperti crystal bahkan kalian bisa melihat berbagai terumbu karang cantik sambil snorkeling loh sobat. Jangan lupa untuk menyaksikan pemandangan sunset pantai ini ya.

Baca Juga DESTINASI WISATA AIR DI INDONESIA

3. Angel Billabong

Angel Billabong, memiliki nama yang sangat keren tentu saja oantai yang satu ini memiliki pemandangan yang tidak kalah keren loh sobat. Kalian yang datang berkunjung akan disuguhkan pemandangan batu karang besar yang keren karena ditengah karang tersebut terdapat tempat seperti kolam dan langsung menghadap ke air laut yang membentang luas. Pantai merupakan salah satu destinasi ikonik dari Nusa Penida loh.

4. Broken Beach

Pantai terakhir yang wajib masuk list wisata kalian di Nusa Penida adalah Broken Beach. Pantai ini juga selalu ramai akan pengunjung karena memiliki pemandangan yang unik. Tebing besar yang berada di pantai terlihat seperti jembatan dengan bawahnya yang telah runtuh. Bawah tebing yang runtuh tersebutlah yang membuat pantai ini dinamakan Broken Beach. Eitss tidak hanya mengenai tebing yang unik, air di oantai ini juga memiliki warna biru jernih yang sangat memanjakan mata.

Berikut itulah merupakan rekomendasi dari admin mengenai pantai-pantai yang ada di Nusa Penida. Kalian yang berlibur disana tentu wajib banget untuk mengunjungi pantai-pantai tersebut. Nah bagi kalian yang membutuhkan informasi lebih atau sekedar bertanya-tanya kalian bisa hubungi admin disini ya.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Related Posts