Destinasi Wisata Tersembunyi di Bali

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Pergi berlibur tentunya merupakan hal yang selalu diinginkan banyak orang. Salah satu destinasi yang kerap dikunjungi adalah Bali. Pulau yang satu ini tak pernah absen dari tujuan para wisatawan untuk berlibur, tentunya hal ini dikarenakan Bali memiliki banyak spot wisata dan bahkan masih ada banyak spot yang cukup tersembunyi. Yuk, simak beberapa spot wisata tersebunyi berikut.

Rumah Gemuk Bali

Tempat wisata tersembunyi yang pertama adalah Rumah Gemuk Bali. Rumah Gemuk ini sebenarnya merupakan sebuah restoran dengan kelebihannya yaitu terdapat area piknik yang cantik. Selama di sini pastinya kalian akan sangat terpukau, karena setiap sudut area Rumah Gemuk Bali ini sangatlah cantik dan instagramable. Untuk harga tiket masuk masih cukup terjangkau, yaitu hanya 50 ribu/orangnya.

Gili Putih

Tempat lainnya yang menjadi salah satu tempat wisata tersembunyi adalah Gili Putih Sumberkima. Bagi kalian yang para pecinta pantai, kalian bisa banget datang ke Gili Putih ini yang berlokasi di daerah Sumberkima, Buleleng, Bali. Sebenarnya tempat ini merupakan sebuah daratan yang timbul di tengah laut, Buleleng. Kalian yang berkunjung bisa mencoba berbagai aktifitas air seperti berenang, snorkeling maupun hal lainnya, karena tempatnya masih sepi membuat pantai ini juga terbebas dari sampah.

Green Bowl

Destinasi wisata lainnya juga masih seputar pantai, yaitu pantai Green Bowl. Untuk menuju pantai ini kalian akan membutuhkan sedikit usaha, karena kalian harus menuruni puluhan anak tangga, terlebih lagi aksesnya yang belum begitu bagus sehingga kalian harus berhati-hati. Walaupun demikian, semua rasa lelah kalian akan terbayar saat melihat pemandangan indah pantai ini, apalagi jika kalian menyaksikan pada saat sunset.

Bias Tugel

Bali merupakan salah satu pulau yang memiliki banyak sekali pantai-pantai indah. Salah satu pantai tersebut adalah pantai Bias Tugel. Pantai Bias Tugel ini berlokasi di daerah Karangasem, Bali, dekat dengan Pelabuhan Padang Bai. Dikarenakan pantai ini belum banyak diketahui orang membuat keindahannya menjadi berkali-kali lebih mempesona, terlebih dengan pasirnya yang putih dan air birunya yang sangat jernih bebas dari sampah, cocok untuk menghabiskan waktu liburan kalian.

Air Terjun Peguyangan

Tempat wisata tersembunyi yang terakhir adalah air terjun Peguyangan. Air terjun yang satu ini memang belum sepopuler air terjun lainnya, walaupun begitu kalian tak bisa meremehkan keindahannya, dikarenakan air terjun ini tidak seperti air terjun pada umumnya. Air terjun ini berlokasi di pinggir tebing di Nusa Penida. Pastikan kalian menggunakan pakaian yang nyaman karena kalian harus menuruni ratusan anak tangga untuk mencapai ke tempat indah ini.

Baca Juga 5 Hidden Gems Keren di Bali

Itulah beberapa rekomendasi tempat wisata tersembunyi di Bali. Kalian bisa hubungi mimin di sini, apabila ingin bertanya atau bekonsultasi ya.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Related Posts