List Wisata Populer di Bali Timur

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Pulau Bali atau yang bisa juga kita sebut dengan pulau Dewata ini, tentunya sudah tak asing lagi ditelinga kita. Ketika mendengar nama Bali, pastinya kita akan terbayang deburan ombak serta sejuknya hembusan angin sepoi-sepoi, akan tetapi Bali tak hanya memiliki pantai-pantai indah. Yuk, simak beberapa rekomendasi wisata di Bali Timur, berikut ini.

1. Sidemen Rice Terrace

Tempat pertama yang masuk dalam rekomendasi wisata populer di Bali Timur adalah Sidemen Rice Terrace. Tempat yang satu ini sangat cocok untuk kalian yang menginginkan suasana yang menenangkan dan jauh dari hiruk pikuk padatnya perkotaan. Lokasinya di Jalan Sangkat, Sidemen, Karangasem, Bali.

2. Pura Lempuyang

Bosan dengan suasana pantai? Kalian bisa banget loh berkunjung ke tempat wisata yang satu ini. Pura Lempuyang ini telah menjadi sangat populer beberapa tahun belakangan, tentunya hal ini dikarenakan indahnya pemandangan pura ini serta viralnya berbagai foto yang menunjukkan keindahan pura Lempuyang.

3. Taman Ujung

Destinasi wisata populer di Bali Timur berikutnya adalah Taman Ujung. Lokasi Taman Ujung ini berada di Karangasem, Bali. Tempat ini didedikasikan sebagai tempat peristirahatan Raja Karangasem dan dibangun dengan gaya arsitektur yang menggabungkan antara arsitektur eropa dan arsitektur Bali.

4. Tirta Gangga

Rekomendasi wisata Bali Timur yang terakhir adalah Tirta Gangga. Lokasi Tirta Gangga ini juga masih berada di Karangasem, Bali. Di sini kalian dapat menikmati pemandangan indah Tirta Gangga, sambil memberi makan ikan-ikan yang ada. Tirta Gangga ini juga menjadi salah satu tempat yang sangat instagramable.

Baca Juga 6 Objek Wisata Keren di Bali Timur

Itulah beberapa rekomendasi tempat wisata populer yang bisa kalian kunjungi di Bali Timur. Bagi kalian yang ingin berkonsultasi atau sekedar bertanya-tanya, silahkan hubungi kami di sini ya.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Related Posts