Rekomendasi Resto Seafood Enak Di Bali

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Melakukan kegiatan bersama dengan keluarga ataupun teman lainnya tentu sangat menyenangkan. Salah satu moment untuk melakukan kegiatan tersebut tentu adalah moment liburan. Tak hanya sekedar pergi berlibur, kalian pasti akan mengeksplore tempat kalian berlibur dari berbagai sisi. Bali menjadi salah satu tempat favorite kesukaan para pelancong dari berbagai daerah. Di Bali kalian tidak hanya bisa mengeksplore tempat-tempat indah, budayanya melainkan juga makanannya. Pulau yang terkenal akan pantainya ini tentu tidak akan pernah luput dari yang namanya Seafood. Berikut rekomendasi tempat makan seafood yang enak di Bali.

1. El Kabron Bali

El Kabron Bali merupakan sebuah beach club. Walaupun sebuah beach club El Kakbron Bali juga memiliki restorannya dan menjadi salah satu tempat yang kerap kali dikunjungi wisatawan untuk menikmati hidangan seafood loh. Hidangan seafood terpopuler dari El Kabron adalah oyster. Untuk makan di restaurant ini kalian tidak akan dikenakan biaya minimum belanja ya sobat.

2. Lia Cafe

Restoran yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi bagi para pecinta seafood. Lia Cafe terletak di Jimbaran, tepatnya Jl. Pemelisan Agung, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Bali. Disini kalian tidak hanya bisa menikmati hidangan seafood yang lezat melainkan juga kalian bisa menikmati hidangan seafood sekaligus melihat pemandangan sunset di jimbaran, karena lokasi resto ini berhadapan langsung dengan pantai.

3. The Beach Grill at The Ritz-Carlton Bali

Mendengar nama The Rizt-Carlton tentu sudah sangat akrab dengan kalian. The Ritz-Carlton merupakan salah satu hotel bintang 5 di Bali. Disini tidak hanya terdapat hotel tetapi juga restoran untuk mengisi perut lapar kalian loh. Makanan disini tersedia berbagai macam dan salah satunya merupakan seafood. Seafood di Ritz-Carlton sudah terkenal akan rasanya yang nikmat dan segar.

Baca Juga 5 Rekomendasi Restoran Terenak Di Canggu

4. Betari Bali Seafood

Berlokasi di Kedonganan, tepatnya di Jl. Pantai Kedonganan, Jimbaran, Badung, Bali. Restoran ini menjadi salah satu tempat makan seafood yang kerap kali dikunjungi para wisatawan loh sobat. Kalian bisa menikmati hidangan seafood segar yang sangat nikmat dengan harga yang masih terjangkau. Tentunya kalian tidak hanya akan mencoba hidangan seafood mereka yang enak tetapi juga dapat melihat sunset secara langsung, bahkan kalau kalian ingin duduk di pantai dengan meja makan juga bisa loh. Untuk pemesanan bisa hubungi melalui link disini ya.

5. Beach Bali Cafe

Dari namanya saja tentu dong, kalian sudah dapat membayangkan bagaimana suasana disana dong. Yup, Beach Bali Cafe ini merupakan restoran seafood yang terletak tepat di pantainya. Beach Bali Cafe masih berada di satu lokasi yang sama dengan Betari Bali Seafood yaiti di Jl. Pantai Kedonganan, Jimbaran, Badung, Bali. Untuk harga makanan seafood disini masih sangat terjangkau dan cocok untuk tempat makan bareng keluarga kalian loh sobat. Untuk reservasi, kalian bisa hubungi disini ya.

Nah itulah 5 restoran seafood yang recommended buat kalian. Jadi tidak sabar dong buat liburan ke Bali dan merasakan hidangan seafood yang menyegarkan. Kalau kalian membutuhkan informasi lebih bisa hubungi disini ya, sobat.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Related Posts