Rekomendasi Tempat Makan Enak di Nusa Penida

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Liburan tentu tidak hanya memikirkan destinasinya saja, ada banyak hal yang perlu diperhatikan salah satunya adalah tempat makan. Menemukan tempat makan yang enak saat berlibur di suatu tempat tentu saja bukanlah hal yang mudah. Kita harus mencari tahu secara detail dan sesuai dengan selera kita tentunya. Oleh karena itu berikut ini merupakan rekomendasi tempat makan enak yang ada di Nusa Penida. Yuk simak artikelnya,

1. Greenkubu Penida

Greenkubu Penida merupakan salah satu restoran enak yang sudah sangat terkenal. Restoran ini memiliki tempat yang cozy dengan pemandangan yang super indah. Untuk harga makanan disini mulai dari 20 ribuan dan kalian tidak perlu khawatir karena disini tersedai berbagai macam menu makanan dan minuman.

2. Penida Colada Beach Bar

Berlokasi di Jl. Ped-Buyuk Nusa Penida, restoran Penida Colada ini kerap ramai akan pengunjung. Tempat makan yang satu ini sangat menarik dan tentunya karena ini merupakan beach bar, letaknya tepat di depan pantai sobat. Kalian tentu bisa menikmati hidangan ditemani dengan pemandangan sunset yang indah.

3. Sushi Island

Buat para penggemar makanan asal negeri sakura, kalian tidak perlu khawatir karena di Nusa Penida terdapat restoran Jepang yang enak yaitu Sushi Island. Kalian bisa menikmati berbagai hidangan sushi yang sangat lezat mulai dari 70 ribuan saja loh. Lokasinya berada di Jl. Ped-Buyuk, Nusa Penida.

4. Warung Lonto

Warung Lonto berada di Batununggul, Nusa Penida tidak jauh dari pelabuhan Sampalan. Disini tersedia berbagai macam masakan asia jadi kalian tidak perlu khawatir apabila rindu masakan rumahan. Warung ini juga merupakan salah satu tempat makan recommended yang wajib di coba.

Baca Juga DESTINASI WISATA AIR DI INDONESIA

5. The Chill

Masih berada di lokasi yabg sama dengan Warung Lonto yaitu di Batununggul. Restoran satu ini juga tidak kalah enaknya loh, makanan yang disajikan juga beragam dan tidak hanya memiliki makanan yang lezat tempat ini juga menawarkan pemandangan yang indah karena kalian dapat melihat langsung hamparan laut yang sangat indah.

6. Sunny Cafe Penida

Sunny Cafe Penida merupakan tempat makan yang sangat recommended. Cafe ini menyajikan tempat yang instaable dengan berbagai hidangan yang identik dengan musim panas seperti smoothie bowl dsb. Untuk harga juga masih terjangkau, mulai dari 30 ribuan saja kalian sudah bisa menikmati makanan yang ada disini.

7. Father Field Bistro

Yang terkahir ada Father Field Bistro. Lokasi restoran ini berada di Jl. Raya Klumpu-Toya Pakeh, Sakti, Nusa Penida. Disini tidak hanya memiliki berbagai hidangan khas Indonesia melainkan juga hidangan lain seperti makanan western. Harganya juga masih sangat terjangkau mulai dari 30 ribuan saja.

Nah itulah beberapa rekomendasi tempat makan enak yang ada di Nusa Penida. Buat kalian yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai wisata di Nusa Penida, kalian bisa hubungi admin disini ya.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Related Posts