Restoran Terkenal Yang Ada Di Bali

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Tempat makan menjadi salah satu tempat yang kerap dikunjungi. Setiap hari pasti banyak orang yang datang ke tempat satu ini, baik saat pagi hari, siang hari, sore hari maupun pada malam hari. Banyaknya tempat makan di Bali saat ini membuat banyak orang bingung untuk menentukan tempat makan mana yang ingin dikunjungi. Di Bali terdapat banyak tempat makan atau restoran terkenal baik dari yang biasa hingga yang bintang 5. Yuk, simak artikel berikut ini,

1. Koral Restaurant Bali

Koral restoran merupakan restoran aquarium pertama yang hadir di Bali. Disini kalian tidak hanya bisa menikmati berbagai hidangan yang menggugah selera melainkan juga dapat menikmati pemandangan yang sangat indah karena restoran ini menyajikan pengalaman makan di bawah aquarium. Restoran yang satu ini juga masih menjadi bagian dari The Apurva Kempinski. Lokasi restoran ini ada di Jl. Raya Nusa Dua Selatan, Sawangan, Nusa Dua, Bali.

2. Santorini Greek Restaurant

Sesuai dengan namanya, restoran ini memiliki penampakan desain eksterior seperti di Santorini. Desain yang unik dan eye catching membuat banyak tamu-tamu yang berlibur di Bali kerap mampir ke tempat makan yang satu ini. Santorini Greek Restaurant telah memiliki 3 cabang di Bali yaitu berada di Kuta, Seminyak dan Canggu.

Baca Juga REKOMENDASI TEMPAT SNORKELING DI BALI

3. ShiShi Night Club & Izakaya Lounge

Wah, kalian para anak muda tentu sudah tidak asing ketika mendengar ShiShi dong. Tempat yang satu ini menjadi list wajib yang harus didatangi bagi para anak muda yang berada di Bali. Ternyata ShiShi tidak hanya memiliki night club loh tetapi juga restoran. Kalian bisa menikmati all you can eat di ShiShi Bali dengan harga 199k saja dan menu yang tersedia berbeda-beda setiap harinya, ada menu Korean, Japanese hingga Vietnamese.

4. Soleil at Mulia Bali

Soleil restoran adalah sebuah mediterranean restaurant. Restoran yang satu ini merupakan restoran di The Mulia Bali. Lokasi restoran ini berada di Jl. Raya Nusa Dua Selatan, Nusa Dua, Badung, Bali. Tentunya tidak hanya menikmati rasa makanan yang lezat kalian juga akan disuguhkan dengan pemandangan yang sangat keren dan menarik.

5. Bale Udang Mang Engking Kuta

Tempat makan ini berlokasi di Jl. Nakula No.88, Pemecutan Kelod, Denpasar, Bali. Disini kalian bisa menikmati hidangan sambil menikmati sejuknya udara karena kalian bisa memilih ingin makan di Bale yang mana Bale tersebut berada tepat dipinggir kolam ataupun jika tidak ingin kalian bisa menikmati hidangan di dalam. Bale Udang Mang Engking menyediakan berbagai menu makanan khas Indonesia ya sobat.

6. Bebek Timbungan

Restoran atau tempat makan terakhir adalah Bebek Timbungan. Berlokasi di Sunset Road tepatnya di Jl. Sunset Road No.88, Kuta  Badung, Bali. Tempat makan yang satu ini menyediakan berbagai makanan Indonesia tetapi yang menjadi andalah tentunya adalah olahan bebek mereka. Makanan yang disajikan disini tentu memiliki penampakan tradisional seperti makanan khas Indonesia pasa umumnya yang diletakkan diatas daun sehingga membuat wangi makanan semakin tercium.

Itulah 7 rekomendasi restoran terkenal yang wajib kalian singgahi selama di Bali. Kalian butuh informasi lebih? Atau sekedar ingin bertanya-tanya mengenai Bali dan seputarnya? Bisa banget hubungi admin disini ya.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Related Posts