Spot Cantik Tersembunyi di Nusa Penida

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Hallo, sobat backpackbuddy! Gimana nih kabarnya? Menjelang akhir tahun tentunya menjadi salah satu moment yang kerap dinantikan. Pasti banyak dari kalian yang ingin berlibur di Bali bukan? Nah, salah satu tempat yang harus kalian datangi adalah Nusa Penida. Tempat yang satu ini memiliki banyak sekali spot cantik tersembunyi dengan pemandangan yang sangat menakjubkan. Yuk, simak artikel berikut ini.

Air Terjun Peguyangan, Nusa Penida

Nusa Penida merupakan salah satu daerah di Bali yang sangat dikenal karena memiliki banyak sekali pantai-pantai dengan pemandangan yang menakjubkan, akan tetapi tahukah kamu bahwa di Nusa Penida juga ada wisata lainnya, salah satunya adalah air terjun Peguyangan ini. Di sini kalian dapat merasakan sensai air terjun yang tak biasa karena lokasinya ada di tepi tebing yang menghadap langsung kea rah pantai. Keren banget bukan?

Pantai Tembeling

Mendengar kata Nusa Penida tentunya kalian akan langsung terbayang berbagai pantai indahnya, bukan? Nah, salah satu pantai indah yang bisa kalian kunjungi di sini adalah pantai Tembeling. Pantai yang satu ini menjadi salah satu spot tersembunyi yang ada di pulau ini loh, kalian bisa menjelajahi pantai ini sepuasnya seakan-akan kalianlah pemiliknya, hal ini juga karena masih belum banyak yang berkunjung ke sini.

Goa Giri Putri Temple

Spot tersembunyi berikutnya di Nusa Penida yang bisa kalian jumpai adalah Goa Giri Putri Temple. Tempat yang satu ini merupakan salah satu pura unik yang ada di Bali, karena letak puranya berada di dalam sebuah goa. Oh ya sobat, bagi kalian yang memang ingin berkunjung ke sini harap menggunakan pakaian yang sopan ya, karena tempat ini merupakan salah satu tempat suci umat Hindu.

Pantai Suwehan

Rekomendasi spot tersembunyi di Nusa Penida lainnya adalah pantai Suwehan. Di Nusa Penida sudah ada banyak berbagai pantai indah yang viral, walaupun demikian pantai yang satu ini belum sepopuler itu karena lokasinya agak tersembunyi dan tentunya hal ini dapat menjadi kelebihan, karena kalian dapat menikmati keindahannya seolah-olah berada di pantai pribadi, menarik bukan?

Banah Sunset Point

Rekomendasi spot cantik tersembunyi yang terakhir adalah Banah Sunset Point. Tempat yang satu ini cocok bagi kalian yang ingin berfoto ala foto viral yang ada di Diamond beach, karena kalian dapat melihat keindahan laut luas dan tebing tinggi dari atas, terlebih lagi di sini tidak seramai di Diamond beach sehingga kalian tak perlu mengantre untuk berfoto.

Baca Juga Tempat Snorkeling Keren di Nusa Penida

Itulah beberapa spot cantik tersembunyi di Nusa Penida. Bagi kalian yang ingin konsultasi, silahkan hubungi mimin di sini ya!

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Related Posts