Spot Foto Cantik Yang Ada di Bali

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Berlibur di Bali tentunya akan menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan. Banyak orang memilih Bali sebagai destinasi liburan mereka, karena pulau yang satu ini memang memiliki banyak tempat yang dapat dieksplore, baik dari segi budaya, alamnya atau bahkan beberapa tempat unik yang tentunya sangat instagramable. Yuk, simak beberapa spot foto cantik berikut.

Biji World

Rekomedasi pertama untuk spot foto cantik adalah Biji World. Tempat yang satu ini sangat cocok untuk jadi spot foto kalian, karena restorannya yang sangat instagramable dan ditambah lagi dengan adanya museum di sini, membuat banyak banyak orang berdatangan ke sini, terlebih bagi yang ingin hangout. Oh ya, untuk masuk museumnya gratis ya sobat, yang perlu kalian lakukan untuk masuk hanya memesan makanan dan minumannya saja.

Superlative Gallery

Spot foto berikutnya yang bisa kalian coba adalah Superlative Gallery. Superlative Gallery ini berlokasi di daerah Kuta, tepatnya di Jl. Legian No.99, Kuta, Bali. Di sini kalian bisa berfoto ria dengan bebas, karena gallery yang satu ini memang cukup luas, sehingga kalian bisa bebas berlama-lama mengambil foto sepuasnya dengan nyaman. Kelebihan lainnya dari tempat ini adalah kalian tidak akan dipungut biaya sepeserpun ya sobat, melainkan hanya perlu mengikuti akun Instagram mereka dan mengisi data untuk buku tamu.

Serayu Pottery

Tempat selanjutnya yang bisa kalian kunjungi adalah Serayu Pottery. Tempat yang satu ini sangat populer di Bali, karena sempat viral di sosial media. Keunikan tempat ini yang membuatnya menjadi salah satu spot foto wajib yaitu karena ada banyak hasil karya pottery yang disusun bertumpuk dengan beragam warna cerahnya yang menarik perhatian. Lokasinya ada di Jl. Gn. Sari, Peliatan, Ubud.

Seminyak Village

Rekomendasi tempat yang terakhir untuk spot foto cantik adalah Seminyak Village. Seminyak Village ini merupakan sebuah Mall yang berlokasi di daerah Seminyak. Jadi bagi kalian yang berada di Seminyak dan ingin berbelanja sambil mengambil beberapa foto untuk di upload di sosial media, kalian bisa berkunjung ke sini ya.

Baca Juga Spot Healing Terbaik di Bali

Itulah beberapa rekomendasi spot foto cantik yang ada di Bali. Bagi kalian yang ingin berkonsultasi, silahkan hubungi mimin di sini ya!

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Related Posts