Tempat Main Seru Untuk Hangout di Bali

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Berada di Bali pasti membuat kalian ingin segera berkelana kesana kemari bukan? Bali yang memiliki berbagai tempat indah dan menarik tentunya membuat banyak wisatawan berbondong-bondong datang ke sini. Bali tak hanya memiliki berbagai wisata alam yang menarik loh, melainkan juga berbagai tempat permainan seru yang bisa kalian coba. Yuk, simak artikelnya.

Paintball Canggu

Rekomendasi tempat main seru yang bisa kalian kunjungi bareng teman-teman, keluarga atau bahkan pasangan kalian adalah Paintball Canggu Bali. Paintball Canggu Bali ini berlokasi di Jl. Kahyangan No.32, Canggu, Bali. Di sini kalian bisa main dengan puas karena tempatnya sangat luas dan memiliki beragam permainan yang bisa kalian coba. Tentunya harganya masih terjangkau ya sobat, yaitu mulai dari 170 ribuan saja.

Bali Ice Skating

Tempat selanjutnya yang juga tak kalah seru untuk jadi destinasi hangout kalian adalah Bali Ice Skating. Sesuai dengan namanya, pasti kalian sudah bisa menebak tempat main berikut ini seperti apa, bukan? Yup, tempat ini merupakan arena ice skating, tentunya hal ini tak biasa karena umumnya tempat main di Bali jarang berhubungan dengan yang dingin seperti ini. Harga tiket ice skating di sini juga masih terjangkau yaitu 100 ribuan/orangnya untuk weekday dan harga yang lebih mahal sedikit untuk weekendnya.

Shooters Bali

Nah, bagi kalian yang berlokasi di daerah Seminyak, kalian bisa hangout ke tempat ini loh, yaitu Shooters Bali. Shooters Bali ini merupakan sebuah taman bermain, akan tetapi tempat ini tidak sebesar dufan ya sobat. Di sini kalian bisa mencoba berbagai permainan seru bareng teman kalian sambil berfoto ria juga, karena tempat ini cukup instagramable dengan warnanya yang cerah dan beragam.

ATV Green Bali Adventure

Berikutnya juga menjadi salah satu tempat main seru yang tak kalah menarik, yaitu ATV Green Bali Adventure. Di sini kalian bisa bermain dengan puas dan seru bareng teman-teman kalian, bahkan kalian tak hanya bisa bermain ATV loh, kalian yang ingin mencoba permainan lainnya juga bisa salah satunya adalah Rafting. Lokasi ATV Green Bali Adventure ini ada di Jl. Raya SIlakarang, Singapadu Kaler, Gianyar.

Skateland Bali

Rekomendasi terakhir untuk tempat main seru kali ini adalah Skateland Bali. Skateland Bali ini merupakan tempat penyewaan sepatu roda, dimana nantinya kalian dapat bermain sepatu roda di sini tentunya dengan sensasi yang berbeda karena kalian bermain sepatu roda di dalam Mall. Tak hanya itu kalian juga bisa menyewa jasa tentornya loh, jadi bagi yang belum jago tak perlu khawatir ya! Lokasi Skateland Bali berada di Lippo Mall Bali.

Baca Juga Destinasi Hangout Seru di Nusa Dua

Itulah beberapa rekomendasi tempat main seru untuk hangout di Bali yang bisa kalian kunjungi. Silahkan hubungi mimin di sini jika kalian ingin bertanya atau berkonsultasi ya!

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Related Posts