Tempat Makan Mie Enak dan Murah di Bali

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Mie merupakan salah satu makanan yang telah memiliki banyak penggemar. Penggemar mie tak hanya berasal dari kalangan anak muda saja loh, melainkan juga ada banyak sekali orang dewasa yang menggemari makanan ini. Nah, kali ini mimin mau bahas beberapa tempat makan mie enak dan tentunya murah yang ada di Bali. Yuk, simak artikelnya.

Mie Kober

Rekomendasi tempat makan mie yang pertama ada Mie Kober. Mie Kober ini merupakan salah satu pelopor mie pedas yang ada di Bali loh, bahkan Mie Kober telah lama berdiri di Bali dan saat ini sudah memiliki banyak cabang di berbagai daerah. Nah, bagi kalian yang tak gemar mie dengan rasa pedas kalian bisa memilih menu mie lain atau dengan level terendah, jadi kalian tak perlu khawatir. Harga makanan di sini juga cukup terjangkau loh yaitu hanya sekitar 10 ribuan/porsinya.

Mie Gacoan

Tempat makan mie berikutnya yang tentunya tak kalah populernya di Bali adalah Mie Gacoan. Saat ini Mie Gacoan juga menjadi sangat populer, tentunya hal ini bukan hanya karena rasa mienya yang nikmat, melainkan juga karena salah satu menunya, yaitu udang keju. Udang keju Gacoan inilah yang juga membuat Mie Gacoan menjadi populer. Untuk harga menu makanan di sini juga mirip dengan mie kober yaitu sekitar 10 ribuan/porsinya.

Mie Mapan

Selanjutnya juga masih menjadi salah satu tempat makan mie yang cukup terkenal di Bali, yaitu Mie Mapan. Mie Mapan ini juga masih memiliki kemiripan dengan 2 tempat makan mie yang sebelumnya, karena di sini juga menyediakan berbagai menu mie pedas, walaupun demikian juga terdapat berbagai menu lainnya yang bisa kalian pesan apabila kalian tidak suka yang pedas-pedas. Untuk cabang Bali bisa kalian temukan di Jl. Teuku Umar Barat No.258 ya sobat.

Mie 88

Kalian penggemar makanan China? Bingung mau makan berbagai hidangan mie ala China yang enak di Bali? Kalian bisa datang ke sini ya, yaitu di Mie 88. Mie 88 ini juga sudah berdiri cukup lama di Bali, sehingga membuat restoran ini menjadi salah satu restoran mie yang cukup terkenal. Di sini ada berbagai menu mie enak yang bisa kalian coba, tentunya Mie 88 berbeda dengan Gacoan atau Kober ya teman-teman.

Baca Juga 7 Rekomendasi Resto Ramen Jepang Paling Enak di Bali

Itulah beberapa rekomendasi tempat makan mie enak dan murah di Bali. Bagi kalian yang memiliki pertanyaan seputar Bali, silahkan hubungi mimin di sini ya!

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Related Posts