TEMPAT MENGINAP YANG WAJIB DICOBA DI UBUD

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Mengisi waktu luang dengan kegiatan-kegiatan positif tentu dapat membuat diri kita menjadi lebih rileks. Berbagai macam kegiatanpun bisa kita lakukan seperti mengikuti kelas yoga, berenang, memancing ataupun pergi ke tempat lain hanya untuk refreshing. Salah satu yang bisa kita lakukan yaitu menginap atau staycation di tempat baru yang menarik agar tidak merasa jenuh. Berikut merupakan tempat menginap yang sangat recommendes di Ubud, Bali.

1. Element Bali Ubud

Element Bali Ubud masih merupakan hotel milik  Westin Bali Ubud. Tempat menginap yang satu ini sangat menarik loh kalian bisa melihat pemandangan alam yang sangat asri. Selain tempatnya yang sangat indah, kalian juga bisa mencoba untuk explore daerah sekitarnya yang tidak kalah indah. Lokasinya berada di Jl. Raya Andong No. 88, Petulu, Ubud, Bali.

2. Tanadewa Resort & Spa Ubud

Tanadewa tentunya sudah tidak asing lagi bagi sebagian orang. Resort ini kerap dikunjungi para turis mancanegara karena memiliki pemandangan yang indah selain itu kalian bisa menikmati kolam renang yang ada sambil melihat sunrise atau jika kalian mau mencoba hal lainnya, kalian bisa mencoba untuk melakukan yoga disini. Tanadewa resort terletak di Jl. Padang Getas, Singakerta, Ubud, Bali. Untuk harganya dapat berubah sewaktu-waktu ya sobat.

3. Padma Resort Ubud

Berlokasi di Desa Puhu, Payangan, Gianyar, resort ini juga tidak kalah menarik loh. Disinu kalian bisa menikmati infinity pool yang ada sambil melihat alam sekitar yang sangat memanjakan mata. Di Padma Resort ini tidak hanya ada kolam untuk orang dewasa melainkan juga kolam anak-anak yang didesain seakan-akan terdapat air terjun yang asli. Oh ya, kalian juga bisa untuk bermain golf ataupun melakukan yoga disini.

Baca Juga Restoran Terkenal Yang Ada Di Bali

4. The Kayon Jungle Resort

Tidak hanya memiliki infinity pool, kalian yang menginap disini juga akan dimanjakan dengan pemandangan hutannya. Bagi kalian yang menginao disini, tentu tidak boleh melewatkan kesempatan untuk melihat air terjun yabg ada. Kalian bisa menyantap hidangan sambil ditemani oleh pemandangan air terjun yang sangat indah. Lokasi resortnya berada di kecamatan Payangan, Gianyar, Bali.

5. Maya Ubud Resort & Spa Bali

Memiliki suasana pedesaan yang kuat menjadikan resort yang satu ini selalu ramai dikunjungi para wisatawan. Kalian yang berada disini tentu akan sangat dimanjakan dengan pemandangannya yang asri karena disini kalian bisa menikmati pemandangan hutan hingga sawah yang ada. Untuk lokasinya berada di Jl. Gunung Sari, Peliatan, Ubud, Bali.

6. Como Uma Ubud

Como Uma merupakan tempat menginap yang sudah sangat terkenal di Bali. Memiliki kamar dengan desain yang keren ditambah dengan pemandangan alam yang disajikan membuat tempat ini selalu ramai wisatawan yang berlibur ke Ubud. Tempat ini tidak hanya terkenal karena pemandangannya yang indah melainkan karena banyaknya turis yang senang untuk melakukan yoga disini karena saat melakukan yoga kalian dapat melihat pemandangan akan hutan yang luas dan ini membuat pikiran menjadi lebih tenang hingga badanpun menjadi lebih rileks.

Beberapa tempat tersebut merupakan tempat menginap yang sangat admin rekomendasikan bagi kalian yang ingin berlibur di Ubud. Jika kalian memiliki pertanyaan lainnya, hubungi admin disini ya.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Related Posts