Tempat Nongki Gaul Ala Gen-Z di Bali

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Liburan di Bali tentunya tak akan lengkap apabila hanya mengunjungi destinasi-destinasi alamnya saja. Nah, bagi kalian yang pergi liburan bareng teman-teman, kalian bisa banget buat mencoba nongki di beberapa tempat ini loh. Yuk, simak artikel berikut yang akan memebahas beberapa rekomendasi tempat nongki gaul ala Gen-Z di Bali.

Bokashi Bali

Rekomendasi tempat pertama adalah Bokashi Bali. tempat ini sangat cocok untuk kalian yang suka pergi ke tempat-tempat dengan desain ala Jepang. Tempat yang satu ini cukup menarik perhatian, karena memiliki bangunan yang bergaya Jepang dengan sentuhan Balinesenya loh, selain itu tempat ini juga cukup lengkap karena dilantai satu merupakan sebuah groceries sedangkan lantai duanya merupakan sebuah kafe.

Torst Coffee by Volken

Bagi kalian para pecinta kopi, kalian bisa banget loh untuk berkunjung ke tempat ini, yaitu Torst Coffee by Volken. Tempat yang satu ini sangatlah estetik sangat cocok bagi kalian yang ingin nongki sambil berfoto ria ala Gen-Z, karena selain tempatnya yang estetik, di sini kita juga bisa melihat hamparan sawah luas yang sangat memanjakan mata, jadi kalian bisa sekalian pergi healing ala Bali. Lokasinya ada di Pererenan, Badung, Bali ya sobat.

Woods Bali

Tempat berikutnya yang tak kalah menarik untuk kalian singgahi adalah Woods Bali. restoran yang satu ini cocok banget buat jadi tempat nongki kalian loh, apalagi kalian yang suka pergi beramai-ramai, karena tempatnya yang cukup luas dan tentunya sangat cozy, karena restoran ini memiliki ambience seperti di alam-alam. Lokasinya juga tidak jauh dari Torst Coffee ya sobat, masih berada di Pererenan.

Mood Coffee Bali

Nah, kalian yang suka nongki tapi juga tetap harus bekerja bisa coba untuk mampir di tempat berikut ini, yaitu di Mood Coffee Bali. Mood Coffee Bali ini sangat cocok untuk jadi tempat nongki kalian loh, karena harga makanan dan minumannya sangat terjangkau, terlepas dari itu tempat ini juga sangat work-friendly. Lokasi Mood Coffee Bali ini ada di Denpasar ya sobat.

Teman Social Space

Nah, rekomendasi terakhir yang cocok buat nongki adalah Teman Social Space ini. Tempat ini cocok banget bagi kalian yang suka suasana outdoor dan pergi dengan banyak orang, karena coffee shop ini memiliki tempat yang luas. Selain karena tempatnya yang ok, harga kopi-kopi di sini juga masih terjangkau loh, cocok bagi kalian yang masih pelajar ataupun mahasiswa.

Baca Juga Tempat Main Seru Untuk Hangout di Bali

Itulah beberapa tempat untuk nongki ala Gen-Z di Bali. Bagi kalian yang ingin konsultasi, silahkan hubungi mimin di sini ya!

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Related Posts