Tempat Snorkeling Keren di Nusa Penida

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Banyaknya berbagai kegiatan yang dapat dilakukan saat liburan tentu akan menjadi kegiatan yang menyenangkan. Salah satu kegiatan menyenangkan yang dapat dilakukan saat liburan adalah snorkeling. Snorkeling menjadi salah satu pilihan kegiatan yang selalu dilakukan saat liburan terlebih ketika berlibur di Bali. Berikut ini merupakan rekomendasi tempat-tempat snorkeling yang keren di Nusa Penida,

1. Gamat Bay

Gamat Bay menjadi salah satu tourist attraction kesukaan para wisatawan. Tempat ini memiliki pemandangan alam bawah laut yang sangat indah dan juga memiliki air berwarna biru yang terlihat sangat jernih. Tempat ini selalu menjadi pilihan tempat snorkeling nomor 1 saat berada di Nusa Penida.

2. Manta Point

Tempat lainnya untuk melakukan snorkeling adalah Manta Point. Tempat ini juga memiliki pemandangan bawah laut yang indah. Manta Point ini berlokasi di Batukandik, Nusa Penida, Klungkung, Bali. Jika kalian beruntung kalian akan melihat berbagai binatang menakjubkan saat snorkeling loh.

3. Crystal Bay Beach

Pantai yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi bagi kalian. Crystal Bay merupakan salah pantai yang sudah sangat terkenal di Nusa Penida. Tempat ini sangat bagus untuk kalian berenang ataupun snorkeling karena pinggiran pantainya tidak terdapat batu-batuan.

Baca Juga 7 DESTINASI MENARIK DI NUSA PENIDA

4. Dolphin Beach

Lokasi keren lainnya untuk snorkeling yaitu Dolphin Beach. Di sini kalian tidak hanya bisa melihat pemandangan bawah laut yang cantik tetapi juga bisa berenang bersama dengan lumba-lumba loh, makanya pantai ini diberi nama Dolphin Beach.

5. Pantai Bulian

Berlokasi di Sakti, Nusa Penida, Klungkung, Bali, pantai Bulian juga menjadi salah satu spot snorkeling para wisatawan loh. Pemandangan laut yang berwarna hijau toska jernih menjadi daya tarik tersendiri. Kalian yang mau snorkeling disini bisa menyewa boat untuk mengantar kalian ya.

6. Lumangan Beach

Tempat snorkeling yang terakhir adalah Lumangan Beach. Masih berlokasi di daerah yang sama dengan pantai Bulian, tempat ini juga menjadi kesukaan para turis untuk snorkeling. Air biru jernih dengan pemandangan yang indah menjadi daya tarik tersendiri bagi para turis.

Itulah beberapa rekomendasi tempat snorkeling di Nusa Penida yang bisa admin berikan. Tertarik untuk pergi ke Nusa Penida? Bisa banget hubungi admin disini ya.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
Share on pocket

Related Posts